Reset Vandroid S7 (Recovery Mode)

Malam teman-teman semua, malam ini sambil menunggu tutup, flashponsel ingin sedikit bergai, mungkin untuk para masta android sudah biasa namun Reset Vandroid S7 via recovery adalah hal yang sulit untuk pemula atau pengguna halayak umum.
Untuk Reset Vandroid S7 setelah dilakukan Rooting pada artikel sebelumnya DISINI terjadi error pada systemUI android tersebut Unfortunately, System UI has Stopped, setelah saya kaji berulang-ulang error tersebut disebabkan oleh penonaktifan aplikasi bawaan, yang mengakibatkan Locksreen Error bila anda kunci dengan menekan tombol power akan kekuar popup Unfortunately, System UI has Stopped tersebut.
Bila anda mengalami hal serupa anda bisa melakuakn Hand reset pada Vandroid S7 tersebut. Gambar dibawah ini adalah cara masuk recovery mode vandroid S7.

Berikut beberapa cara masuk recovery mode untuk Reset Vandroid S7 :
  1. Matikan tablet Vandroid S7 tersebut, setelah mati tahan Volume down lalu tekan tombol power hingga masuk menu recovery:
    1. wipe data/cache
    2. wipe cache partition
    3. reboot/restart
  2. Menggunakan Perangkat PC/Leptop, sambungkan USB dan terhubung denga USB Debuging, jalan kan binary ABD, ketikan perintah untuk masuk recovery mode (dilakuan bila tombol fungsi power volume bermasalah)
    1. adb devices
    2. adb shell
    3. su
    4. reboot recovery
  3. Untuk metode menggunakan PC/Leptop vandroid s7 telah di Root dan terinstall Busybox
Informasi dan tips singkat ini semoga bermanfaat, hand reset via recovery Vandroid S7 dan menyempurnakan error Unfortunately, System UI has Stopped, selamat malam dan mencoba, salam Modding "Try and Error"

Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi